Kamis, 06 Agustus 2009

Latar Belakang

Sebagai perguruan tinggi agama islam satu-satunya di Tuban yang memilki program study pendidikan Agama Islam di jenjang Strata satu (S-1), dalam dinamikanya ia telah banyak memberikan sumbangan bagi dunia pendidikan khususnya di kabupaten Tuban.
dalam rangka menjawab percepatan kemajuan, perubahan, informasi, demokratisasi dan capaian-capaian mathaakir lainya STITMA Tuban selalu berupaya melakukan perbaikan-perbaikan di berbagai aspek. pada tahun 2008 telah mendapatkan status akreditasi B dari Badan Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) nomor : 011/BAN-PT/AkXI/S1/VI/2008.
di tunjang aset dan potensi yang luar biasa serta di dukung jaringan jam'iyyah yang solid dan kultur yang kuat STITMA siap mendampingi dan mengantarkan para mahasiswa menjadi praktisi pendidikan yang profesional. STITMA Tuban mengajak para lulusan madrasah aliyah, SMU, SMK dan yang sederajat untuk bergabung dan di didik menjadi tenaga-tenaga ahli pada bidang ilmu pendidikan agama Islam yang mengedapankan Akhlaq karimah, Profesional dan berwawasan ke depan serta tetap menjaga khazanah keilmuan agama Islam sebagai basic keahliannya.

0 komentar:

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG SEKOLAH TINGGI ILMU TARBIYAH MAKDUM IBRAHIM
Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template